Wednesday, November 30, 2011

David Beckham & Tim LA GALAXY datang ke indonesia

0 comments
David Beckham adalah pemain sepak bola yang sudah tenar di dunia. Tendangan melengkung menjadi ciri khas David Beckham. Pada tanggal 28 November 2011 David Becham bersama Tim LA GALAXY datang ke Indonesia untuk bertanding dengan Timnas INDONESIA yang akan berlangsung tanggal 30 November 2011 di Stadion GELORA BUNG KARNO, Jakarta. Kedatangannya disambut meriah para penggemar David Becham di INDONESIA.
Yang paling beruntung adalah artis/penyanyi Syahrini yang di undang SCTV untuk memberi sambutan Tim LA GALAXY. Dia mengalungkan bunga kepada seluruh Tim LA GALAXY dan bisa cipika-cipiki David Becham.
Pengawalan ketat dilakukan oleh keamanan yang dibawa LA GALAXY, sehingga para penggemar tidak bisa berfoto atau sekedar minta tanda tangan David Becham.
Soccer Clinic LA GALAXY diberikan kepada 250 anak Indonesia. David Becham memberikan pelatihan teknik mengolah bola. Izam artis cilik juga
mengikuti event ini.
Semoga Timnas Indonesia mendapat pengalaman yang lebih dengan bertanding dengan sang Juara sepakbola di Amerika (LA GALAXY).
 

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini