Thursday, December 1, 2011

Chris John Perpanjang Rekor

0 comments

Chris John masih terlalu perkasa buat lawannya, Stanyslav Merdov dalam pertarungan memperebutkan sabuk juara kelas bulu dunia versi WBA. Dalam pertandingan yang dihelat di Challenge Stadium, Perth, Australia, Rabu (30/11/2011), The Dragon -julukan Chris John menang angka mutlak 116-111, 116-111, 115-112 dalam pertarungan 12 ronde.


Bel ronde pertama dibunyikan, Chris John langsung berinisiatif tampil menyerang. Kombinasi hook dan straight langsung dihujamkan ke wajah Merdov. Sang lawan pun sedikit kewalahan membendung serangan petinju kelahiran Banjarnegara tersebut.
Jangkauan pukulan Merdov yang lebih panjang nampaknya tidak efektif untuk membongkar pertahanan Chris John. Petinju asal Ukraina itupun lebih banyak menutup diri. Chris John yang terlihat bernafsu, melancarkan pukulan beruntun ke wajah dan rusuk Merdov.
Duel pun semakin seru, saat Chris John menghujamkan pukulan berantai ke wajah Merdov. Petinju asal Ukraina itu pun seakan menjadi sansak hidup buat Chris John. Dalam tayangan ulang terlihat, wajah Merdov mulai menganga luka.
Melihat lawannya semakin tidak berdaya, Chris John pun semakin semangat untuk menjatuhkan sang lawan. Namun, Merdov terlihat masih kuat menahan arus pukulan Chris John. Fisik Merdov yang terkuras habis membuat Chris John semakin leluasa melancarkan serangan.
Memasuki ronde terakhir, Chris John semakin mendominasi jalannya pertarungan. Sayang, upaya Chris John untuk menang KO terhenti karena wasit menghentikan pertandingan di menit terakhir ronde 12 dan menyatakan Chris John menang angka atas Merdov.
Dengan kemenangan ini, Chris John memperpanjang rekor kemenangannya dalam 15 pertarungan. Sukses Chris John di Negri Kanguru ini membuatnya kembali mempertahankan sabuk juara kelas bulu dunia.
=======================================================================
Sumber : Okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini