Thursday, December 1, 2011

New BMW 1-Series Hadir di Indonesia

0 comments


JAKARTA - BMW Indonesia memantapkan dirinya sebagai produsen mobil mewah di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan 1-Series generasi kedua di BMW Studio, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (30/11/2011).

BMW 1-Series generasi kedua ini merupakan mobil hatch compact premium yang memiliki kabin lega, dapur pacu dan suspensi berteknologi canggih, bahan bakar yang efisien dan fitur yang ditujukan untuk gaya hidup urban, modern dan dinamis.
"BMS 1-Series terbaru ini menjadi simbol gaya hidup urban yang kontemporer. Saya yakin mobil ini sangat cocok dengan gaya hidup masyarakat di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya," terang Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam acara peluncuran BMW Seri 1 di Plaza Indonesia.
Menurut Ramesh, BMW 1-Series model pertama yang ditawarkan BMW Sport Line dan BMW Urban Line yang memberikan personilisasi lebih eksklusif. Model ini juga diluncurkan di Eropa dan berhasil mendapatkan lima bintang dari uji tabrak Euro NCAP yang menunjukan keunnggulan dalam aspek keselamatannya.

Mesin terbaru dari BMW dan transmisi otomatis dengan delapan percepatan dengan Steptronik dan fungsi Auto Start/Stop sebagai fitur yang standar. Mesin menggunakan empat silinder dan teknologi BMW TwinPower Turbo yang mengkombinasikan TwinScroll turbocharger dengan Valvetronic, Double-Vanos dan Hogh Precision Injection.
Mengenai dapur pacu menggunakan bensin berkapasitas 1.6-liter yang dapat menyemburkan tenaga output 136 dk pada putaran mesin 4.400 dan torsi maksimum 220 NM pada putaran mesin 1.350 dan 4.300.
"Dengan mesin baru ini dapat menghasilkan torsi besar pada putaran mesin rendah, output yang lebih besar serta penggunaan BBM yang lebih irit, emisi yang lebih rendah dibandingkan dengan mesin yang naturally aspirated," tutup Ramesh.

=====================================================================
Sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini