Friday, December 2, 2011

Skor ISL PERSIJA vs DELTRAS

0 comments
Pertandingan Indonesia Super League 2011-2012 (2/12/11) antara PERSIJA vs DELTRAS di Stadion Utama GELORA BUNG KARNO, Senayan Jakarta disiarkan langsung di ANTV.
Babak pertama DELTRAS FC memainkan bola-bola panjang.
Ramdhani Lestaluhu (7) hampir saja mencetak gol untuk PERSIJA tapi masih bisa di amankan Wawan Hendrawan keeper DELTRAS.
Dimenit 15 Kesempatan untuk Ramdhani Lestaluhu (7) kembali terjadi, namun tidak menghasilkan gol. Skor masih 0-0.
Dimenit 29 tendangan Johan juansyah (19) hampir masuk ke gawang DELTRAS FC akibat kurang cermat tangkapan Keeper Deltras.
Menit ke 31 Kartu kuning diberikan kepada pemain PERSIJA Hasyim Kipuw (12) akibat melakukan pelanggaran terhadap pemain belakang DELTRAS.
Kartu kuning juga diberikan kepada Juan Revi (7) karena melakukan pelanggaran.
Tendangan lambung M.Yusuf (19) hampir saja membuahkan gol untuk DELTRAS FC tapi masih bisa di tepis keeper dari PERSIJA (Galih Sudarsono). Babak pertama berakhir dengan skor seri 0-0.
Babak kedua PERSIJA tampil menyerang. Dimenit 50 pemain PERSIJA Presius.E (2) melakukan pelanggaran terhadap M.Yusuf (19) dan diganjar kartu kuning oleh wasit.
Sodoran bola dari Rahmad Afandi 27 yang diumpan Robertino.P (10) sedikit melenceng ke kiri tiang gawang. Skor tidak berubah
Dimenit 58 Shooting Rahmad Afandi masih bisa di tangkap oleh Wawan Hendrawan (DELTRAS).
Menit 60 Gol pertama untuk PERSIJA yang diperoleh dari sundulan Rahmad Afandi (27) yang diumpan sundulan juga dari Ramdani.L (7). Skor 1-0.
Dimenit 85 ekskusi bola mati Fabiano (15) PERSIJA memantul tiang gawang DELTRAS Sidoarjo.
Kartu kuning diberikan kepada pemain DELTRAS Benny wahyudi (23) akibat melakukan Takling kepada salah satu pemain PERSIJA.
Tambahan waktu 1 Menit.
Skor akhir 1-0.

#Skor
PERSIJA   : 1
DELTRAS : 0

#Yellow Card
PERSIJA : 2
DELTRAS : 2

#Ball Position
PERSIJA : 55%
DELTRAS : 45%

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini