Saturday, January 14, 2012

Kuliah di SBRI The House of Character Building Solo

0 comments
SBRI The House of Character Building adalah sebuah sekolah berbasis karakter dengan spesialisasi bisnis ritel (perdagangan) untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten (mampu) di bidang ritel dan berkarakter unggul.
Bidang ritel yaitu bisnis di bidang perdagangan. Bidang ritel sangat luas, mulai sari minimarket, hypermarket, perusahaan eceran sampai distributor seperti distributor HP, aksesoris HP, makanan, minuman, roti, dan pakaian. Ada juga perusahaan jasa meliputi hotel, warnet, jasa pengiriman paket, dan perusahaan manufaktur seperti perusahaan tekstil dan garmen.

Keunggulan kuliah di SBRI
Banyak orang yang mengeluh karena kesulitan mendapat pekerjaan. Di sisi lain, ada kendala dalam pemenuhan kebutuhan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkarakter unggul bagi dunia usaha atau dunia industri (DU/DI). SBRI The HOuse of Character Building menjadi solusi untuk mendapatkan solusi pendidikan tidak lebih dari 1 Tahun untuk menjadi SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul dalam kompetensi dan karakter. Dengan bekal keunggulan kompetensi dan karakter, seseorang akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang menjadikannya mandiri dan mampu menapaki jenjang karir sehingga kesejahteraan keluarganya  menjadi meningkat. Itulah keunggulan kuliah di SBRI.




Ruko Manahan Blok F Jl. Adi Sucipto Manahan Solo Telp. (0271) 727797
                                             Hotline 24 jam : 0878 36 100 168

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini