Monday, February 27, 2012

Foto Testimoni Pemenang Kontes J-Fleece

0 comments
Info dari Oyotpring kali ini adalah seputar Kontes J-Fleece The Biggest fan.
J-fleece adalah sebuah Toko Jaket Online Terbesar dan terkeren se Indonesia, J-fleece telah melakukan ribuan bahkan puluhan ribu transaksi online dengan lancer tanpa ada masalah sedikitpun. J-Fleece juga pernah mengadakan sebuah kompetisi berhadiah yaitu Kontes J-fleece The Biggest Fan dari yang pertama sudah berakhir dan yang kedua akan segera berakhir.
Kontes j-fleece the biggest fan yang pertama sudah berakhir, para pemenang juga sudah ditentukan. Dari banyaknya peserta para pemenang sudah bisa menaklukan para peserta yang belum beruntung. Dengan adanya Kontes poin ini penggemar J-Fleece menjadi bertambah banyak.
Untuk Kontes J-Fleece The Biggest fan II sedang berlangsung saat ini mulai tanggal 1 Desember 2011 dan akan berakhir tanggal 1 Maret 2012. Siapakah pemenangnya?? kita tunggu saja !! Cek peringkat Kontes J-FLEECE The Biggest Fan ke 2 di http://www.j-fleece.com/perolehan-poin-kontes-j-fleece-the-biggest-fans-2

Disini saya akan memberikan sedikit foto-foto testimoni dari para pemenang Kontes The Biggest Fan yang pertama.

Arry Goesty - The Winner - A27 Hitam Putih

Ala Naruto...

Congratulations!!!

Joy Sastra Wijaya - The Winner - A27 Hitam Putih

Congratulations!!!

Baiq - Juara 1 Kontes J-Fleece The Biggest Fans Hadiahnya blackberry gemini + jaket limited edition.
Jaket limitednya bagus n pas tp di tangan nya sempit, gpp si, n bb dah ditangan hehehe
Hahhaha keren-keren fotonya bikin ngakak hahahahahhahhahah................
Dari semu foto di atas semoga dapat memotifasi para peserta kontes J-fleece The Biggest Fan ke 2. Pemenang Kontes yang ke 2 juga akan mengirimkan foto testimoni ke J-FLeece untuk di upload di J-Fleece fan page dan juga sebagai bukti bahwa j-fleece adalah Toko jaket Online terbaik karena sudah memberikan hadiah kepada para fleecious yang beruntung. Tapi masih ada kesempatan untuk semua orang yang ingin bergabung di kontes yang kedua untuk mendapatkan hadiahnya, silahkan mendaftar Segera di http://j-fleece.com lalu ikuti petunjuk selanjutnya, dan baca sejelas mungkin, karena jika kamu hanya baca intinya saja, kamu belum bisa mendapatkan poin maksimal di setiap harinya.

www.J-FLEECE.com



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini