Thursday, February 23, 2012

HEBOH !!! Pak Dede Yusuf Mencoba Rompi Jounin Buatan J-fleece

0 comments
Dalam kunjungan pak wakil Gubernur Jawa Barat "Dede Yusuf" ke MNC Animafest 2011 sedang melihat-lihat hasil karya yang di  pamerkan oleh beberapa pecinta seni Anime, salah satunya J-FLEECE yang turut memeriahkan acara ini dengan menampilkan beberapa tokoh animasi, seperti Jounin, Naruto dll. Postingan ini hampir sama dengan postingan sebelumnya, tetapi sangat berbeda. Ternyata setelah saya telusuri photo album milik j-fleece fan page, saya menemukan foto yang unik yaitu pak wakil gubernur jawa barat "Dede Yusuf" terlihat sedang mencoba mengenakan rompi jounin buatan j-fleece. Hahahahaa keren pak...  Coba lihat foto dibawah ini.






Pada foto yang pertama diatas, pak wakil gubernur jawa barat terlihat sedang mengamati rompi jounin (hehe seperti mata-mata ni gw) ane bukan sok tau niiihh cuman ngira2 aja, soalnya aku tidak ada disitu.
Di foto ke dua, Pak Dede terlihat sedang bertanya-tanya kepada salah satu model j-fleece sambil mengamati Rompi Jounin produk j-fleece.

Dan foto yang ke tiga, pak wakil gubernur sedang mencoba mengenakan Rompi Jounin buatan J-fleece... horrreeee..... keren abis paaaak ...... hahahha salut untuk j-fleece... KEREN ABISSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Di facebook foto ini dibanjiri komentar dari para penggemar J-fleece. Komentar yang unik-unik, lucu ada di sana, di bawah ini screen shot komentar dari beberapa foto diataas.



Komentarnya lucu-lucu,,, Untuk melihat lebih lengkap komentar selanjutnya atau foto-foto lebih lengkap silahkan klik www.facebook.com/jfleecefanpage/ makanya pake jaket produk j-fleece, dijamin kamu akan terlihat keren dan percaya diri dihadapan orang banyak deeeehhhh.
Jadi sekarang mendingan kamu lihat-lihat produk lengkap dari j-fleece yaaaa,, cek di www.j-fleece.com atau www.jaketonline.org setelah lihat-lihat jangan lupa order jaketnya, biar kamu jadi orang daul di kampus, disekolah atau dimana aja deh yang penting pake jaket dari j-fleece.
Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat untuk nusa dan bangsa. SALAM SUPER DUPER GAN !!!!!



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini