Monday, February 27, 2012

Jaket Hinata Keren dari J-fleece | CEK IT

0 comments
Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca. terimakasih atas kehadirannya di oyotpring.blogspot.com
Sekarang saya akan berbagi informasi tentang salah satu produk J-Fleece yang satu ini. Jaket yang satu ini berwarna putih, dengan logo disetiap lengan jaket. Jaket spesial anime ini bernama JAKET HINATA, warnanya yang putih bersih yang melambangkan suci. Jaket ini terbuat dari bahan Canvas Suede. Jaket ini tersedia dalam ukuran S, M, L,dan XL. Untuk masalah ukuran, silahkan konsultasi dengan Customer Service J-fleece.
Monggo diliat dulu jaketnya...



Jika kamu berminat untuk order jaket tersebut silahkan segera hubungi Customer Service j-fleece di Iqbal 081220209250 atau Vinny 085759013487 hubungi salah satu aja ya biar gag bikin bingung. Tapi kalau anda ragu untuk menghubungi Customer Service tersebut, kamu bisa hubungi j-fleece lewat Yahoo Messanger di halaman depan website j-fleece www.j-fleece.com . Segera order sebanyak-banyaknya, semakin kamu membeli banyak jaket, maka diskon yang kamu dapat akan semakin besar.
SETIAP PEMBELIAN 3-5 PCS DAPAT DISC/PCS RP 10.000 (1PCS/RP.10.000)
6-11 PCS DISKON 10% - 12-23 PCS DISKON 15% >24 PCS DISKON 20%



J-fleece adalah sebuah Toko Jaket Online Terbesar di Indonesia yang telah melakukan ribuan bahkan ratusan ribu kali transaksi jual beli dengan pelanggan.J-fleece menjadi salah satunya Toko Jaket Online yang terbesar di Indonesia saat ini berkat kerja keras tim j-fleece untuk memproduksi jaket-jaket keren dan dengan gaya terbaru, tapi tetap mempertahankan kualitas barang.
Jika kamu mau lihat-lihat dulu jaket produk j-fleece yang lain silahkan  kunjungi websitenya di www.j-fleece.com banyak jaket yang lebih keren disana.
Info tentang katalog Jaket J-fleece klik http://jaketonline.org/katalogjfleece2011.zip

www.J-FLEECE.com
JL.GERLONG GIRANG 88 Bandung (DAERAH MASJID DARUT TAUHID AA GYM)

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini