Saturday, February 25, 2012

Jaket Rompi V7 Special dari J-fleece hanya Rp.130.000

0 comments
Yaaa ini adalah ciri-ciri oyotpring.blogspot.com, yaitu selalu ingin memberikan informasi terkait hal-hal yang menakjubkan, menegangkan, dan sebagainya. Oyotpring sekarang baru berumur dua bulan, dan jumlah postingan pada tanggal ini adalah sejumlah 371 postingan.  Berbagi informasi dianggap sebagian orang sebagai hal yang biasa, namun bagi saya berbagi informasi adalah hal yang menakjubkan di hidup saya.
Oke disini saya akan memberikan sedikit informasi yang menyangkut tentang produk-produk jaket buatan J-FLEECE. J-fleece adalah salah satu Toko Jaket Online Terbesar Di Indonesia saat ini. J-fleece telah melakukan ribuan kali transaksi jual beli dengan pelanggan. Pelayanan prima selalu diberikan kepada pelanggan yang ingin memesan produk j-fleece.
Jaket  yang akan saya informasikan kepada kamu adalah jaket model rompi dengan kode V7 Special yang cool dan maco. Jaket ini dibuat dengan bahan kombinasi antara Fleece (Hoodie) dengan Putra Mill (Vest) yang membuat jaket ini terkesan lebih nyentrik. Monggooo diliat duluu gaaaan..............




Kamu ingin pesan??? jaket ini tersedia dalam ukuran S, M L, dan XL dengan harga Rp. 130.000. Untuk informasi pemesanan silahkan kunjungi website j-fleece di www.j-fleece.com kalo mau pesan sekarang juga segera hubungi Customer Service j-fleece ke  Iqbal 081220209250 atau Vinny 085759013487 pilih salah satu aja yang mau dihubungi. 
  • Yang belum bergabung jadi penggemar j-fleece (fleecious) kamu bisa klik www.facebook.com/jfleecefanpage kemudian klik tombol like nya untuk gabung jadi fleecious.
Dari sedikit informasi yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat untuk menambah pengalaman dan wawasan. TERIMAKASIH

www.J-FLEECE.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini