Saturday, February 25, 2012

Tampil Gaya dengan Jaket A7 Biru Hitam dari J-FLEECE

0 comments
Posting lagi broooooooooo..... semangat semangat.... tingkatkan poin.
Berposting ria dengan mengusung tema jaket-jaket j-fleece yang super keren dan gaul
J-fleece adalah salah satu Toko Jaket Model Korea Online Terbesar di Indonesia. J-fleece telah melakukan ratusan sibu transaksi ke seluruh Indonesia. Cek video J-FLEECE di http://www.jaketmurah.com/  untuk melihat profil lengkap, bukti ribuan resi yang telah di lakukan. Produk jaket yang tak ada hentinya mereka ciptakan. Jaketnya yang keren, gaul dan berkualitas tinggi menjadi ciri khas j-fleece. Sekarang pelanggan yang sudah dilayani j-fleece mungkin sudah ratusan ribu pelanggan. Mereka selalu mengeluarkan produk terbaru dengan desain terbaru dan tentunya dengan bahan yang berkualitas baik, seni yang tak ternilai harganya sudah tertuang ke produk jaket j-fleece . MANTAP GAAAAN!!
Jaket yang satu ini adalah jaket pendahulu dari jaket berkode A7 berwarna Merah Hitam. Jaket ini memang sama dengan jaket berkode A7 yang membedakan hanyalah warnanya, untuk yang ini warna jaketnya berwarna Biru Hitam, tapi sama kerennya gan !!!  Jaket ini terbuat dari bahan Fleece, berwarna Biru dan di balut warna hitam pada setiap kancing jaketnya. Jaket ini tersedia dalam ukuran S, M, L dan XL. Jaket ini di beri harga Rp. 175.000 harga yang cukup miring untuk sebuah jaket yang keren. Lihat dulu fotonya.. dan amati baik-baik.



Jika kamu berminat untuk membeli jaket ini silahkan segera hubungi Customer Service j-fleece Iqbal 081220209250 atau Vinny 085759013487 hubungi salah satu aja . Atau jika kamu mau lihat-lihat dulu jaket produk j-fleece yang lain, yang lebih mantap dan keren?? kunjungi websitenya di www.j-fleece.com banyak jaket yang lebih keren disana.  Di website tersebut juga memberikan tips pemesanan yang benar dan aman tentunya. Di bawah ini beberapa tips dari j-fleece.

PREDIKSI UKURAN
=================
Tinggi badan 150-165cm berat badan 40-55 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-60 kg pake M
Tinggi badan 160-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 165-190cm berat badan 65-90 kg pake XL
Ukuran silahkan dikonsultasikan dengan Customer Service apabila bingung.


www.J-FLEECE.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini