Thursday, February 23, 2012

Wakil Gubernur Jawa Barat "Dede Yusuf" Juga Sibuk Mengamati Jaket J-FLEECE

1 comments
Event demi event telah diikuti oleh J-fleece, seperti event MNC Animafest 2011. J-fleece ikut memeriahkan event tersebut dengan memamerkan hasil karya mereka di acara ini.
Siapa yang belom tahu Dede Yusuf ???
Dede Yusuf adalah seorang wakil gubernur jawa barat, nhaaa pak Dede Yusuf ini pernah mengunjungi J-Fleece di acara MNC Animafest 2011, keren ya.... Bersama anggota J-Fleece mereka berfoto-foto dan di bawah ini adalah foto-foto dengan Bapak Dede Yusuf wakil gubernur jawa barat, foto-foto ini saya ambil di album foto J-fleece Fan Page di facebook [www.facebook.com/jfleecefanpage/]




Pada foto yang ke dua Pak Dede Yusuf terlihat sedang memilih-milih Jaket produk J-fleece. hehehe keren ya j-fleece, pak Dede Yusuf aja mau beli kenapa kamu enggak??? Lihat koleksi jaket produk j-fleece di www.j-fleece.com disana kamu akan melihat berbagai Jaket buatan j-fleece dari yang murah sampai yang agak mahal.

J-fleece adlalah Toko Jaket Online Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. J-fleece sudah melakukan ribuan kali transaksi secara online dengan pelanggan tanpa masalah sedikitpun. Saat ini j-fleece menjadi pilihan para remaja indonesia sebagai Toko Jaket terpercaya. Dengan kerja keras mereka, j-fleece mampu menciptakan Jaket-jaket berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.
Jaket-jaket yang begitu elegan diciptakan J-fleece, dengan bahan yang berkualitas tinggi serta keren saat di buat menjadi jaket j-fleece. Jaketnya memang keren dan memanjakan mata saat orang melihat foto-fotonya, coba lihat yang satu ini.

hahaha keren kaaaaaaan???? ngapain diem aja pilih jaket kesukaan mu di www.j-fleece.com dan langsung order ya kalo udah nemuin jaket kesukaanmu, borong semua jaketnya. Pokoknya keren deeeeh kalo kamu mengenakan jaket produk dari j-fleece, bahkan paling keren dari teen-temenmu yang belum pake jaket dari j-fleece
Yang udah baca artikel ini saya ucapkan banyak terimakasih. SALAM SUPER GAAAAAAAAAN.....


www.J-FLEECE.com





















1 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini