Monday, October 3, 2011

Cozy Republik Siap Tampil Di Eropa

0 comments
Menggarap satu lagu berbahasa Spanyol, Cozy Republic siapkan diri untuk menjelajah benua biru, Eropa. Pais de Iluvia atau yang berarti negeri hujan merupakan salah satu judul lagu andalan di album CINTA 17-AN yang akan segera diluncurkan.
Lagu berbahasa Spanyol tersebut diharapkan bisa membawa Cozy Republic bermain di berbagai festival reggae yang kerap diselenggarakan di Inggris, Perancis, juga
 Spanyol. "Menjaring kemungkinan aja sih. Dengan lagu berbahasa Spanyol, ya semoga kita bisa main di sana. Kalau dibilang impian sih gak juga ya. Kami mengalir aja, gak terlalu ngebet. Yang wajar aja," ucap Cozy Bastian, sang vokalis saat ditemui di Festival Dji Sam Soe, Lapangan Pertanian Pasar Minggu, Jakarta Selatan (1/10). Bercerita sedikit tentang lagu Pais de Iluvia tersebut, Cozy Bastian yang menjadi juru bicara band ini mengatakan kalau judul lagu yang berarti Negeri Hujan ini merupakan implementasi dari Indonesia.
 "Ya, seperti negeri kita. Negeri hujan adalah negeri indah. Hujan itu kan aslinya rahmat, di sini kita bercerita. Dan salah satu waktu berdoa yang paling baik adalah saat hujan," tukas Cozy.

=========================================================================
 Sumber :

KapanLagi.com     

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini