Wednesday, July 13, 2011

5 Tips Ampuh Meredam Mobil Secara Optimal

0 comments
Postingan kali ini saya akan berbagi ilmu yang saya dapat dari majalah audio mobil, yaitu cara efektif meredam mobil dari suara bising dari luar ruang mobil, suara mesin dan lain sebagainya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca supaya nyaman dalam berkendara menggunakan kendaraan roda empat.
Ada 5 titik rahasia peredaman mobil secara optimal, mari simak artikel saya

1. RUANG MESIN

 Meredam panas dan suara bising dari mesin mobil dapat membuat mobil anda menjadi lebih nyaman, AC lebih dingin. Peredaman ini sangat cocok untuk mobil yang mesinnya berada di bawah kabin seperti DAIHATSU GrandMax , APV.

 Bahan : CheckMat Premium




2.KAP MESIN

    
Peredaman yang satu ini dapat mencegah warna cat menjadi kusam akibat panas dari mesin. Karena panas mesin bisa membuat warna cat kap mesin menjadi kusam.
Bahan: CheckMat Premium

3. ATAP MOBIL
    Meredam panas dari sinar matahari dan suara berisik saat hujan dapat diatasi dengan meredam bagian atap mobil, tentunya menggunakan CheckMat Premium.




4. ROAD NOISE
    Meredam suara berisik deru dari gesekan antara ban mobil dengan aspal. Apabila harus meninggikan suara saat bicara atau sedang telepon di dalam mobil berarti mobil anda mempunyai tingkat road noise yang tinggi, dengan peredam CheckMat mobil anda akan menjadi kedap dan nyaman. CheckMat Black dapat meredam road noise lebih baik dibanding merk lain, karena mempunyai kepadatan, berat bahan dan koefisien redam kebisingan road noise dari rentang frekuensi 25Hz-120Hz.

5. PINTU MOBIL
    Optimal kan SQ-Audio System anda pada mobil yang dipasang audio, pintuseharusnya berfungsi seperti box speaker, tetapi plat pintu yang tipis menyebabkan speaker bersuara apa adanya. Peredaman dengan CheckMat akanmenjadikan pintu mobil menyerupai box speaker. Sehingga audio system anda akan semakin JOS GANDOSS !!!!







====================================================================
Walaupun saya tak punya mobil, tapi saya cuma kasih tau aja semoga bermanfaat untuk yang punya mobil, hahahaha :))

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini