Tuesday, October 11, 2011

Skor Pertandingan Sepak Bola INDONESIA vs QATAR since 2011

0 comments
MR.BLOG News - Pertandingan 2014 FIFA WORLD CUP BRAZIL QUALIFIERS Zona Asia Putaran ke-3 Grup B antara Timnas INDONESIA vs QATAR yang berlangsung di Stadion GELORA Bung Karno, Senayan JAKARTA, Jawa Barat, Jawa, INDONESIA (Selasa,11/10/2011 ).
Hujan yang menghiasi jalannya pertandingan di malam ini, Kaptain Timnas QATAR Bilal Muhammed dan INDONESIA Bambang Pamungkas.


Babak pertama detik-detik pertama pemain Qatar menyerang lebih dulu hampir saja gol terjadi ke gawang INDONESIA. Di menit ke-8 ,Elloco Gonzales gagal mencetak gol yang sudah berhadapan langsung dengan keeper QATAR.
Di menit ke-13 gol di cetak QATAR oleh Abdulazis al sulaiti (17). Kedudukan 0 - 1.
Di menit ke-20 dengan tenang Elloco Gonzalez mencetak GOL untuk INDONESIA lewat bola reebond dari tendangan Bambang Pamungkas.
Sayang seribu sayang di menit ke-30 Fery Rotinsulu oleh Khalfan Ibrahim (10) lewat tendangan lambung sehingga skor menjadi 1-2.
Wow pertandingan yang sangat seru sekali, dimenit ke-34 INDONESIA bisa menyamakan kedudukan lewat gol Elloco Gonzalez ke gawang Malick Baba. Kedudukan menjadi 2- 2. Hingga akhir babak pertama skor imbang 2-2.

Di babak kedua Elloco Gonzalez hampir saja membobol gawang QATAR namun tendangannya terlalu melambung tinggi diatas gawang. Tekanan terus dilakukan oleh timnas INDONESIA. Di menit 51 Firman Utina mendapat kartu kuning.
Di menit ke-69 gol diciptakan tim QATAR ke gawang INDONESIA. Skor menjadi 2-3. Mohammed Omar (QATAR) mendapatkan kartu kuning. Hamka Hamzah (INDONESIA) dapat kartu kuning.
Permainan sempat memanas, akibat saling terpancing emosi. Kartu kuning diberikan kepada pemain QATAR, Ibrahim Majed. Tambahan waktu 3 menit. Kartu kuning untuk Bambang Pamungkas (Captain Indonesia).
Sampai akhir babak kedua QATAR unggul 2-3 terhadap INDONESIA.

INDONESIA : 2
QATAR : 3


Walaupun INDONESIA Kalah dipertandingan ini, yang penting pantang menyerah.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini