Monday, November 21, 2011

Skor Final Sepakbola INDONESIA vs MALAYSIA SEA GAMES INDONESIA 2011

0 comments
Final SEA GAMES INDONESIA Ke-26 (Senin, 21/11/2011), antara MALAYSIA vs INDONESIA yang berlangsung di Gelora Bung Karno.
Di awal pertandingan Timnas Indonesia sudah menabung gol ke gawang Malaysia lewat sundulan Gunawan Dwi Cahyo (13) dari tendangan sudut Patrich wanggai dimenit 5. Kedudukan skor menjadi 0-1.
Gawang Indonesia hampir terbobol oleh sundulan Pemain malaysia, tapi masih bisa di blok keeper Indonesia, Kurnia Mega. Di menit 16, suporter Indonesia bergembira ria, karena Titus bonai mencetak gol ke gawang Malaysia, namun gol tidak diakui, karena terjebak off side. Skor masih 0-1. Kurnia Mega sempat kerepotan menghadapi shotting-shotting keras dari Pemain malaysia. Pemain malaysia nomor punggung 6 membobol gawang Kurnia Mega lewat sundulannya. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan sampai akhir babak pertama.
Di babak kedua peluang gol untuk Patrich Wanggai banyak terjadi, sayangnya bola tidak bisa masuk ke gawang malaysia. Sampai akhir babak kedua, skor masih 1-1. Kemenangan akan ditentukan di perpanjangan waktu 2 x 15 menit.
Di babak pertama perpanjangan waktu, Gol dari Ferdinan Sinaga tidak disahkan karena Okto Maniani terjebak Offside (haah payah !). Skor tidak berubah 1-1 sampai akhir babak pertama perpanjangan waktu.
Babak kedua perpanjangan waktu, tim Indonesia melakukan tekanan demi tekanan yang belum bisa membuahkan gol. Babak kedua perpanjangan waktu sudah berakhir, Medali Emas SEA GAMES INDONESIA 2011 harus ditentukan lewat tendangan Finalty.
Tendangan pertama gol oleh Titus Bonai.
Skor Final :
MALAYSIA : 4
INDONESIA : 3

Medali Emas diperoleh Tim malaysia.


"Kegagalan Itu memang menyakitkan, tetapi lupakan kegagalan itu untuk mencapai keberhasilan"

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini