Saturday, November 19, 2011

Skor INDONESIA vs VIETNAM di SEA GAMES INDONESIA 2011

0 comments
Pertandingan semi final Sepak bola SEA GAMES INDONESIA 2011 ke-26 (19 November 2011) antara INDONESIA vs VIETNAM yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Babak pertama timnas Indonesia langsung bermain menyerang. Pemain Vietnam kerepotan di lini belakang. Skil menggiring bola yang sangat baik oleh Patrich Wanggai melewati beberapa pemain di depan gawang Vietnam namun gagal mencetak gol karena terlalu lama membawa bola. Cidera yang sangat berbahaya oleh Keeper Vietnam akibat jatuh dengan kepala terlebih dulu, namun masih ingin bermain, padahal pelatih Vietnam ngotot ingin menggantikan dengan keeper cadangan. Pemain Vietnam juga melakukan serangan balik, pemain bernomor punggung 1 hampir saja mencetak gol, namun bola berhasil di tangkap Kurnia Mega (INA). Hujan yang menghiasi jalannya pertandingan yang semakin seru. Kartu kuning diberikan kepada Patrich Wanggai (27) akibat tidak sengaja menyikut kepala pemain Vietnam (4) saat duel jump. Skor 0-0 sampai akhir babak pertama.
Dibabak kedua Indonesia kembali mencoba main menyerang. Peluang emas yang sangat baik sekali diperoleh Titus Bonai (25) namun masih melenceng ke samping gawang. Gol di cetak Patrich Wanggai (27) dengan kaki kirinya dari tendangan bebas di depan kotak Finalty. Skor 1-0. Shooting Egi Melgiansyah berhasil ditepis keeper Vietnam. Titus Bonai (25) menambah skor untuk Indonesia menjadi 2-0 lewat shooting kaki kirinya. Akhir babak kedua selesai,

INDONESIA :  2 
VIETNAM     : 0


 INDONESIA berhasil masuk ke final melawan MALAYSIA.

AYO INDONESIA BISA !

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini