Sunday, November 20, 2011

Tips Sederhana Menolong Hp Sony Ericsson Korban Hank System

0 comments
MR.Tips - Sering kali orang-orang menganggap bahwa hp Sony Ericsson yang tidak bisa masuk ke menu (hanya tampil logo Sony Ericsson yang diam) atau sering disebut-sebut para ahli servis hp adalah rusak software itu harus diserviskan (di-flash). Tapi jangan terburu-buru untuk menserviskan, karena ada sedikit tips dari MemedRasta yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda, dengan syarat :
Hp SE anda tidak bisa masuk ke menu awal, dan hanya tampil logo SE ketika dinyalakan (bukan layar yang hanya berwarna putih, atau hitam saja) jika layar hanya berwarna putih atau hitam saja, itu artinya Hp anda memang harus di servis.
Berikut langkah-langkahnya :


1. Berdoalah semoga berhasil
2. Dalam posisi layar mati, Charger lah hp anda. Kira-kira sudah 1 jam, coba lihat apakah logo pengisian             sudah terlihat.
3. Jika sudah terlihat, kemudian tekan tombol on, maka hp anda selamat dari kerusakan.
4. Jika tidak, maka hp anda harus segera dilarikan ke Tukang servis hp terdekat, untuk mencegah kerusakan       yang fatal (is dead).

Itulah cara sederhana penyelamatan pertama pada kerusakan hp hank.


====================
====================================================
Jika menurut anda ini adalah cara orang yang gaptek, itu wajar. Karena cara ini adalah berdasarkan pengalaman saya. Terimakasih

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini