Monday, November 7, 2011

Timnas INDONESIA Pesta Gol melawan CAMBODIA Dalam SEA GAMES 2011

0 comments
MR.Blog News- Dalam SEA GAMES 2011 di INDONESIA cabang olah raga Sepak Bola GRUP A yang dilaksanakan di Stadion Bung Karno Jakarta.
Setelah pertandingan antara MALAYSIA vs SINGAPURA dengan skor 0-0, kemudian dilanjutkan pertandingan antara INDONESIA vs CAMBODIA.
Di babak pertama Timnar Indonesia tampil menyerang terlebih dahulu diharapkan dapat mencuri gol di menit-menit awal. Hampir saja Abdurahman (28) mencetak gol lewat sundulannya.
Tendangan Ferdinan Sinaga (17) sedikit melenceng di samping gawang sehingga tidak menhasilkan gol. Di depan gawang Kamboja peluang-peluang banyak terjadi untuk tim Indonesia. Serangan balik dari pemain kamboja. Off side terjadi untuk pemain Kamboja, sehingga gol yang diciptakan tidak di sah. Peluang terbaik di depan gawang Kamboja dilakukan Titus Bonai mengumpan bola kepada Ferdinan Sinaga tapi tidak terjadi gol, karena bola membentur keras kaki Ferdinan Sinaga (17), sehingga bola melambung di atas mistar gawang. GOL dicetak Titus Bonai (25) lewat sundulanya dari umpan yang di berikan Stevie. Skor menjadi 1-0. Hand ball untuk Pancharong pemain Kamboja dan Patrich.W (27) berhasil membobol gawang Kamboja dari tendangan bebas di kiri kotak finalty. Kedudukan berubah menjadi 2-0. Tendangan penjuru ke 8 untuk Indonesia, Gunawan Dwi cahyo (13) memanfaatkan kesalahan keeper Kamboja sehingga Bola masuk bebas ke gawang yang merubah skor menjadi 3-0. Gol kembali terjadi di cetak oleh Patrich.W (27) yang diumpan Okto Maniani setelah gagal memasukan bola akibat terhalang pemain Kamboja. Skor 4-0.
Serangan pemain Kamboja babak kedua, tendangan ChiHeun (17) hampir saja membobol gawang Kurnia Mega. Patrich Wanggai (27) mendapat peluang emas, tapi bola berhasil diamankan keeper Kamboja. Kembali tendangan Patrich.W melenceng sedikit di samping tiang gawang Kamboja. Umpan Patrich.W (27) kepada Titus Bonai didepan gawang Kamboja namun gagal mencetak gol. Tendangan Egi.M. membentur mistar gawang Kamboja. Gol kembali dicetak Andik Virmansyah (21) untuk Indonesia. Skor menjadi 5-0. Lestaluhu (11) menambah keunggulan skor Indonesia. Skor 6-0. Tambahan waktu 3 menit di babak ke dua. Babak ke dua pun berakhir.

INDONESIA : 6
CAMBODIA :
0

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini