Monday, February 27, 2012

Foto-foto J-Fleece di TOYS and GAMES REPUBLIC 2011

0 comments
Hehehehe ketemu lagi nieh.... jnagn bosan-bosan ya berkunjung di blog saya, tenang aja kamu pasti dapet pahala dari tuhan kok... gua do'a in deh..
Posting kali ini saya akan berbagi informasi berupa hal yang menarik tentang j-fleece pada saat event Toys and Games Republic 2011 di Paskal Hyper Square. J-fleece adalah Toko Jaket Online Terbesar dan Tergaul di Indonesia saat ini. Ratusan ribu transaksi telah dilakukan,(cek bukti ribuan resi disini). Jaket-jaketnya yang top abis di produksi j-fleece untuk memenuhi pesanan pelanggan, setiap hari puluhan orang memesan produk-produk j-fleece. Pelayanan yang ramah diberikan j-fleece kepada semua pelanggan tak terkecuali. Demi memuaskan para pelanggan j-fleece juga mengadakan Kontes Pon J-fleece The Biggest Fan II yang sedang berlangsung dari tanggal 1 desember 2011 dan akan berakhir pada tanggal 1 Maret 2012 nanti, ribuan orang ikut berpartisipasi di kontes ini, mereka saling bersaing dengan mencari poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan salah satu hadiah yang telah disiapkan J-FLeece. Di facebook, j-fleece mempunyai penggemar sebanyak 261.000 lebih.
Beberapa event juga pernah di ikuti j-fleece seperti, MNC TV Animafest 2011, Hello Fest 8 Anima Expo dan juga event Toys and Games Republic 2011 j-fleece pun turut memeriahkan jalanya event tersebut. Ratusan fleecious (sebutan fan j-fleece atau juga j-fleecestar) mendatangi event tersebut untuk membeli produk di booth j-fleece atau sekedar maen untuk mendapatkan udara segar. hihihihi. Fleecious sangat antusias mengikuti jalannya event dengan hati yang bahagia.
Berikut ini saya akan memperlihatkan foto-foto yang di ambil j-fleece saat acara berlangsung.






Gimana mantapkan fotonya?? Foto-foto ini saya ambil dari www.facebook.com/jfleecefanpage/
Berkat semangat mereka, kini j-fleece menjadi kebanggaan banyak orang. Mau lihat produk-produk j-fleece yang keren dan tergaul di Indonesia?? silahkan kunjungi websitenya di www.j-fleece.com di website tersebut kamu akan mendapatkan informasi tentang semua produk j-fleece dan cara pemesanan yang benar. Dalam jasa pengiriman J-Fleece bekerjasama dengan JNE(www.jne.co.id), untuk pengecekan no resi setiap pengiriman di upload di website www.jaketonline.info jadi jika kamu order jaket aau kemeja dll dari j-fleece,k kamu gag usah khawatir, tenang aja barang pasti sampai sesuai alamat yang di tuju.


www.J-FLEECE.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini