Monday, February 27, 2012

J-FLEECE Toko Jaket Model Korea Terbesar di Indonesia Semakin nge-TOP GAN!!!

0 comments


Seiring maraknya Boyband dan Girlband di Indonesia membuat Toko Jaket Online J-FLEECE Semakin lama semakin berkembang pesat dengan produk jaket yang begitu elegan, stylish dan memukau. J-Fleece adalah Toko Jaket Online terbesar dan terpercaya yang sudah melakukan Ribuan Kali Transaksi Online. J-Fleece ini diririkan oleh Bramantya Farid  seorang  Internatonal SEO IDOL 2012  & Master IM J-fleece berdiri pada tanggal 22 mei 2010 di Bandung, Jawa Barat, tepatnya di JL.GERLONG GIRANG 88 Bandung (DAERAH MASJID DARUT TAUHID AA GYM). Produk-produk baru selalu hadir dengan bentuk dan warna yang berbeda, serta dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, dengan harga yang begitu terjangkau, membuat pelanggan semakin banyak.
Pelanggan-pelanggan setiya selalu memilih produk jaket dari J-Fleece sebagai barang yang sepesial karena jaketnya yang begitu keren dan atraktif.  Para pelanggan tidak akan pernah bosan dengan jaket produk dari j-fleece karena produksinya selalu up to date, mengikuti perkembangan desain jaket yang unik dan keren model korea.Ribuan kali bertransaksi jual beli antara pelanggan dengan j-fleece tanpa masalah membuat j-fleece menjadi Toko Online Terbesar dan Terpercaya di Indonesia, sehingga pelanggan tidak khawatir dengan bertransaksi Online bersama j-fleece.  J-Fleece bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE (www.jne.co.id) dalam proses pengiriman, sehingga barang dapat sampai ditempat dengan selamat dan tepat tujuan. Pelanggan tidak perlu risau, apakah barang akan segera sampai, karena ada www.jne.co.id.
J-Fleece memberikan kualitas jaket yang tinggi dalam produksi, agar pelanggan selalu puas dan selalu ingin membeli produk j-fleece terbaru. Dalam setiap hari J-Fleece selalu melayani puluhan pelanggan yang akan membeli produknya. Semua pencapaian j-fleece juga tidak segampang membalikan telapak tangan, karena semua kesuksesan itu didahului dengan kerja keras serta tekun.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini