Monday, February 27, 2012

Inilah Toko Jaket Anime Tergaul dan Terkeren di Indonesia !! CEK NOW

0 comments
Jika kamu adalah penggila jaket anime (jaket yang mirip di film-film kartun, seperti One piece, naruto, dll) saat ini kamu berada di tempat yang paling tepat untuk menerima informasi tentang Toko online jaket anime terkeren. Oyotpring.blogspot.com akan memberikan sebuah informasi jitu tentang Toko Online terpercaya yang menjual Jaket Model Anime, langsung saja kita bahas bersama.
Dimanakah tempat yang pailing tepat untuk membeli Jaket Model Anime terkeren?? jawabannya adalah di J-FLEECE.
J-Fleece adalah Toko Jaket Online terbesar dan terpercaya yang sudah melakukan Ribuan Kali Transaksi Online. J-Fleece ini diririkan oleh Bramantya Farid ( Internatonal SEO IDOL 2012 ) & Master IM J-fleece berdiri pada tanggal 22 mei 2010 di Bandung, Jawa Barat.
J-fleece muncul berkat ide 3 mahasiswa kreatif yang melihat peluang pasar terhadap jaket-jaket korea. Awalnya banyak yang melihat hadirnya J-fleece dengan sebelah mata, namun seiring berkembangnya waktu, J-fleece menjadi salah satu produk yang digemari oleh masyarakat dan menjadi trendsetter jaket-jaket korea di seluruh Indonesia. J-fleece menyediakan jaket terbaru, berkualitas tinggi, unik, serta nyaman untuk dikenakan. Kami tampil unik dan berbeda dibandingkan dengan distro-distro jaket di Bandung yang sangat menjamur namun membawa konsep fashion yang itu-itu aja. Pendeknya, J-fleece sedang membangun Identitas diri yang berbeda dari yang lain, yang sangat dibutuhkan untuk eksistensi kemajuan serta kepribadian J-fleece sebagai “Style Jacket Provider” untuk seluruh masyarakat kota bandung dan seluruh Indonesia. Dan dengan berkat kerja keras mereka J-Fleece bisa Semakin maju berkembang.
. Dalam setiap hari J-Fleece selalu melayani puluhan pelanggan yang akan membeli produknya.Dengan demikian J-fleece mampu menciptakan sebuah Toko Jaket terbesar dan terpercaya di Indonesia berkat kerja keras mereka.
Semakin tidak sabar untuk cek produk-produk jaket model anime??? Langsung saja klik www.j-fleece.com di website tersebutnut tersedia banyak sekali jaket model anime yang keren dan mirip dengan aslinya.

www.J-FLEECE.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini