Sunday, February 26, 2012

J-Fleece At Hello Fest 8 Anima Expo

0 comments
Selamat sore para pecinta dunia maya,]
Selamat sore fleecious..
Selamt sore semua.......
Informasi dari oyotpring.blogspot.com semoga bermanfaat untuk anda, untuk artikel kali ini saya akan menampilkan sedikit foto-foto hasil jepretan J-Fleece pada event HELLO FEST 8 ANIMA EXPO di Balai Kartini, Bandung. J-fleece adalah sebuah Toko Online Terbesar dan Terpercaya di Indonesia. J-Fleece berdiri di kota Bandung jawa barat yang sekarang sudah melakukan Ribuan kali bertransaksi online dengan para pelanggan tanpa masalah. Di facebook, J-fleece Fans page sudah mencapai 261.000 lebih penggemar dari berbagai penjuru Indonesia dan luar negeri, kamu juga bisa menjadi fans J-fleece di www.facebook.com/j-fleecefanpage lalu klik Like, dengan befitu kamu sudah menjadi fans j-fleece di facebook. Puluhan orang di j-fleece fanpage sibuk bertanya kepada admin untuk memesan produk jaket dari j-fleece atau sekedar bertanya tanya.
Dengan kerja keras mereka, j-fleece mampu menciptakan Jaket-jaket berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Jaket-jaket yang begitu elegan diciptakan J-fleece, dengan bahan yang berkualitas baik.
Berikut ini adalah sedikit foto yang bisa saya tampilkan disini, foto ini saya abil dari album foto di J-FLEECE fan page. Coba lihat ini...











Asiiikk... siapa yang dulu datang ke sana??? apakah kamu salah satu fleecious yang mendatangi event tersebut?? Foto di atas belum seberapa banyak, untuk melihat yang lebih banyak cek di www.facebook.com/j-fleecefanpage
Berkali-kali J-fleece mengikuti event-event keren yang berbau Anime, Korean Style antara lain seperti pada waktu event MNC Animafest 2011, yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat pak Dede Yusuf. Keren ya sampe-sampe pak wakil jawa barat mendatangi tim j-fleece di acara itu, apalagi pak Dede Yusuf juga mencoba salah satujaket produk j-fleece, lihat foto-fotonya disini.
Jika kamu pengen lihat, seperti apa siih kerennya produk-produk j-fleece.. kamu bisa klik websitenya di www.j-fleeece.com disana banyak sekali koleksi jaket-jaket, kemeja, yang keren abis.
www.J-FLEECE.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda disini